Allianz Life dan FGR bantu korban banjir

Perusahaan asuransi Allianz Life Solo menyerahkan bantuan kepada tiga Posko yaitu di Posko Sangkrah, Joyotakan, Mesjid Al Cat Kampung Sewu, Sabtu (29/12) lalu.
Business Development Manager Allianz Solo, Dra Martha Kristiana, dalam siaran pers yang diterima Espos, Kamis (3/1), mengatakan bantuan yang diberikan berupa Sembako, makanan bayi dan obat-obatan. ”Selain itu, kami juga mengajak para pengungsi untuk membuat dapur umum. Pada awalnya pengadaan dapur umum dinilai merepotkan, namun setelah beberapa penanggung jawab Posko pengungsi memahami kondisi tersebut maka bantuan ini mendapat sambutan,” jelasnya.


Forum Guyub Rukun (FGR), Purwonegaran, Solo memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kota Solo dan sekitarnya.
Sekretaris FGR C Ikka Sri Litnaniyah dalam siaran pers yang diterima Espos, Jumat (4/1), mengatakan bantuan berupa mi instan, telur dan nasi bungkus. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Natal dan Tahun Baru 2008. ”Serta wujud kepedulian dan rasa solidaritas seluruh anggota FGR,” kata dia.

sumber: solo pos .co .id

No comments: